Sekilas Pengertian SEO

12:03 PM
loading...


Apa itu SEO?Oke sobat masih diseputaran blog, Anak Sembada kali ini akan membahas pengertian SEO, mungkin yang sudah berkecimpung di dunia blogger pasti sudah sangat jelas mengetahui apa itu SEO. Tapi bagi pemula yang baru merintis dunia blogger masih awam dengan SEO, sama seperti saya yang harus banyak belajar untuk satu ini. Tapi tidak perlu cemas, karena yang dibutuhkan untuk mempelajari yang satu ini adalah ketelitian  dan kemauan.

Pengertian Singkat SEO


SEO adalah Search Engine Optimization yang biasa disingkat SEO. Kita akan membuat proses rangkaian sistematis untuk meningkatkan pencarian situs kita di mesin pencarian, agar situs kita muncul/tampil di halaman pertama di mesin pencari.

Dengan kata lain, semakin bagus SEO kita akan semakin besar peluang kita muncul di halaman pertama. Jadi tidak salahnya kita belajar SEO sebelum kita benar-benar akan terjun ke dunia blogger, walaupun sudah banyak jasa  yang menyediakan untuk SEO tidak ada salahnya kita belajar.

Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *