Apakah Blogspot Bisa Memakai Google Adsense Yang Di Daftar Dari Youtube?

11:44 AM
loading...


Memakai Google Adsense Dari Youtube Untuk BlogspotAwalnya juga saya tidak tau kalau kebijakkan google sudah berubah untuk google adsense yang di daftar dari youtube. Saya juga pernah mencoba mengkaitkan google adsense yang saya daftar di youtube untuk dipakai di blogspot, Tapi ternyata tidak bisa. Tapi bagi kalian yang sudah punya akun google adsense dari youtube seperti saya tidak perlu berkecil hati, karena kalian masih bisa memakainya di blog tapi yang domainnya sudah dimodifikasi ke TDL, seperti .com, .net, .id, .org dll. Tapi sebenarnya tetap saja kalian harus menunggu review dari google untuk kelayakkan blog sobat, tapi peluangnya besar akan disetujui.

Google adsense Melalui Youtube


Google Adsense yang sobat daftarkan dari youtube adalah adsense yang Hosted. Ada 2 jenis google adsense:
1. Google Adsense Hosted
2. Google Non-Hosted

Perbedaan dari 2 jenis akun ini adalah dari segi pendapatannya. Sobat akan mendapatkan pendapatannya 68% kalau menggunakan akun Hosted, Sedangkan yang Non-hosted sobat akan mendapatkan 100%.

Jadi kesimpulannya adalah bila sobat mau memakai Adsense di blogspot sobat harus mendaftar ulang melalui blogspot juga, kecuali seperti yang saya jelaskan dia atas. Saya daftar ulang kembali karena saya belum mempunyai uang untuk memodifikasi Domain,he...he...he...

Oke sobat itulah penjelasan singkatnya, Semoga bisa Bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Contact Form

Name

Email *

Message *